SIDDHI MANTRA DARI GANAPATI KHANDA

Posted by

 BRAHMA-VAIVARTA PURAANA

Kompilasi oleh : Shrii Bhraja Ganaachakra


Sumpah pemujaan yg bernama Punyaka Vrta diberikan kpd Sakti Paarvati "wahai Sakti Paarvati, dalam setiap siklus kehidupan Sri Krsna penguasa jagat raya lahir menjadi putramu Ganesa dan ia memainkan lila dewata"

Para Dewa dan Para Rsi melaksanakan puja dg mantra siddhi 32 kata sanskerta, yg menganugerahi seseorang dengan keinginan apapun yg diminta, mengabulkan 4 tujuan hidup manusia: artha (kekayaan), kaama (keinginan), dharma (kebaikan), moksa (kebebasan abadi). Dengan japam penuh keyakinan, bhakta akan memperoleh kebijaksanaan surgawi, kesempurnaan dan menjadi mantra siddha menguasai mantra, apapun yg diucapkan dan diinginkan akan terjadi, tat astu.

Semua dosa akan berakhir, semua halangan dan kesedihan lenyap, perlindungan abadi bersama kesejahteraan dan kejayaan, om tat sat.

Mantra ini memberikan kesadaran Ganesha tingkat sempurna, tanpa pengabdian yg tulus, semua puja dan japam tidak akan berguna.

om shrim hrim klim ganesvaraaya brahmaruupaaya caarave sarva siddhi pradesaaya vighnesaaya namo namaha

Wahai Ganesha yang agung sebagai perwujudan Brahma,   pemegang Sakti Trimurti, penguasa segala kekuatan penghancur segala rintangan, kepadamu kami berbhakti.


Dengan mantra ini, Ganesha mendapatkan semua anugerah dari Brahma (kemashyuran, kekuatan) , Vishnu (kesehatan, perlindungan), Siwa (kesaktian, umur panjang), Saraswati (pengetahuan, ingatan), Lakhsmi (kekayaan, kemakmuran), Parvati (kekuatan supernatural, raja yogi), Dharma (pengasih, kebaikan), Gayatri(yg tertinggi, mulia), Himavaan(bersinar dan menyatu dg mahavishnu), Menakaa(rupawan, makmur, penuh pengetahuan), Vasundara(pengampun, tempat berlindung, kedamaian), Saniscara(memotong karma buruk) dan Narayana(kesempurnaan). 

Semua anugerah tersebut dialirkan kembali oleh Ganesha kepada para bhakta  yg menghaturkan mantra ini dg penuh ketulusan dan pengabdian.

Kita semua bisa menjadi siddha mantra sebagaimana yg diajarkan dalam Brahma-Vaivarta Puraana dg pengabdian yg tulus kepada Ganesha.

Lombok, 07 Nov 2020

Kasih Abadi Dharmanata

    Shrii Bhraja Ganaachakra



Blog, Updated at: November 11, 2020

Postingan Populer

Buku VPA

Harga Rp 100.000 Harga Rp 50.000

Pemesanan silahkan KLIK DISINI
Bank BNI No 0864571776 an VPA Cabang Lombok

Cari Blog Ini


vedaposhana.ashram@gmail.com


  


TRI SANDHYA




https://www.ichintb.or.id/p/blog-page_56.html

Pusat Belajar Sansekerta

Bahasa Sansekerta adalah Bahasa Weda sebagai sumber dari segala sumber ilmu. Sebagai Umat Hindu sudah saatnya mengetahui dan memahami isi Kitab Suci Weda dengan belajar Bahasa Sansekerta
Ayo Belajar Bahasa Sansekerta