Buku Pedoman Garis Perguruan

Posted by


Pedoman Garis Perguruan Veda Poshana Ashram
(Sila Krama Asevaka Guru)
Gayatri Savitri – Brahmarsi Viswamitra



Veda Poshana Ashram terlahir dalam bingkai Sanatana Dharma (Kebenaran Abadi) dan dalam warna warni  gambar Anutama Dharma (Kebenaran yang sesuai dengan jamannya). Kedua cahaya abadi dan perubahan inilah yang membawa Veda Poshana Ashram senantiasa berbenah dari waktu ke waktu dengan tali hubungan Satya Veda (Kesetiaan Kepada Veda) yang tak pernah puus.
System Aguron-guron perguruan Veda Poshana Dharma dan Anutama Dharma yang menjadi untaian dasar dari tali suci Satya Veda, yang akan terus abadi sepanjang jaman dalam sanbari setiap Bhakta yang lahir daripadanya di Sthana Suci Veda Poshana Ashram.
Dalam Veda Smrti 2.38 dengan gamblang menegaskan bahwa Gayatri Savitri adalah sebuah kewajiban bagi setiap orang. Kewajiban inilah yang dijadikan dasar oleh veda Poshana Ashram untuk seluruh anggotanya.
Perguruan Gayatri Savitri Brahmarsi Visvwamitra yang diangkat kembali oleh Veda Poshana Ashram di Bumi Nusantara ini adalah sebagai jalan yang utama untuk kembali kepada Sang Pencipta, sebagai realitas tertinggi, sinar keabadian, sinar kebenaran, pusat sinar-sinar pribadi jiwaatma dalam setiap mahluk.
Untuk  memudahkan dalam pemahaman dan dapat dijadikan pedoman pelaksanaannya disusunlah buku  Pedoman Garis Perguruan Veda Poshana Ashram (Sila Krama Asevaka Guru). Dalam buku ini diuraikan antara lain tentang penjelasan mengenai sejarah singkat dan latar belakang berdirinya Veda Poshana Ashram .
Disamping itu juga diuraikan tentang sumber tatwa garis perguruan, sejarah diksa serta penjelasan secara rinci tentang system garis perguruan.
Intinya buku ini adalah penjelasan lengkap tentang apa dan bagaimana perguruan veda Poshana Ashram. Oleh karena itu jika anda sebagai anggota atau ingin mendapat penjelasan yang benar maka buku ini wajib dimiliki.
Untuk mendapatkan buku ini bisa langsung menghubungi pengurus melalui :
Facebook              Veda Poshana Ashram
Email                  : vedaposhana.ashram@gmail.com
                              giriramananda1@gmail.com

Whatsapp            Ida Acharya Rishi Agni Sadhu Giriramananda

Atau anda dapat mengisi formulir pesanan dengan KLIK DISINI




Blog, Updated at: Oktober 26, 2019

Postingan Populer

Buku VPA

Harga Rp 100.000 Harga Rp 50.000

Pemesanan silahkan KLIK DISINI
Bank BNI No 0864571776 an VPA Cabang Lombok

Cari Blog Ini


vedaposhana.ashram@gmail.com


  


TRI SANDHYA




https://www.ichintb.or.id/p/blog-page_56.html

Pusat Belajar Sansekerta

Bahasa Sansekerta adalah Bahasa Weda sebagai sumber dari segala sumber ilmu. Sebagai Umat Hindu sudah saatnya mengetahui dan memahami isi Kitab Suci Weda dengan belajar Bahasa Sansekerta
Ayo Belajar Bahasa Sansekerta