Getting Commitment Zero Plastic - Mahasanti Puja 2019

Posted by



Sebagai salah satu bentuk upaya mendukung suksesnya program Pemerintah Daerah  Nusa tenggara Barat bebas sampah  " Gerakan Zero Waste" , pada acara Gita Jayanti yang dilaksanakan tanggal 21 deseber 2019 di Pura Wanagiri Prako, Suranadi -Lombok juga ditandatangani Getting Comitment Zero Plastic.

Gita Jayanti adalah peringatan turunnya Sabda Bhagawad Gita yang dilaksanakan atas kerjasama antara  Vedaposhana Ashram dengan Internatinal Society for Krisna Consciousness (ISKCON) Lombok yang dilaksanakan sebagai bagian dari Mahasanti Puja XI Tahun 2019

Camat Narmada Ibu Baiq Yeny Ekawati pada acara ini memberikan sambutan. Beliau merasa bangga dengan warga dusun Prako yang turut serta memberikan andil dalam membawa nama harum Desa Suranadi sebagai Juara Desa Tingkat Nasional karena kerukunan antar umat beragama yang tinggi.
Kegiatan Mahasanti Puja dan Gita Jayanti yang dilaksanakan di Desa Suranadi memberikan kesan mendalam dan menjadi bukti bahwa kerukunan antar umat beragama dan toleransi warga sangat tinggi.
Oleh karena itu Ibu Camat berharap agar warga di desa Suranadi khususnya di Dusun Prako perlu didukung untuk berkembang dalam pendidikan baik pendidikan agama maupun pendidikan pengetahuan dan  ketrampilan.

Getting Comitment Zero Plastic merupakan kepedulian dan dukungan Vedaposhana Ashram bersama umat Hindu di Dusun Prako agar daerah ini benar-benar bisa bebas dari sampah plastik yang diketahui bahwa sampah plastik sangat mengganggu lingkungan hidup.

Yang menandatangani Getting Comitment Zero Plastic antara lain :

  1. Camat Narmada Ibu Baiq Yeny Ekawati
  2. Ketua PHDI Lombok Barat, I Wayan Sembah
  3. Ida Pedanda Nade Istri Sebali Tianyar Arimbawa
  4. Ida Pedanda Gde Jelantik Dwijaputra
  5. Seluruh Peserta Gita Jayanti





Semoga NTB bisa bebas sampah, khususnya sampah plastik. Astungkara swaha


Blog, Updated at: Desember 24, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Buku VPA

Harga Rp 100.000 Harga Rp 50.000

Pemesanan silahkan KLIK DISINI
Bank BNI No 0864571776 an VPA Cabang Lombok

vedaposhana.ashram@gmail.com


  


TRI SANDHYA




https://www.ichintb.or.id/p/blog-page_56.html

Pusat Belajar Sansekerta

Bahasa Sansekerta adalah Bahasa Weda sebagai sumber dari segala sumber ilmu. Sebagai Umat Hindu sudah saatnya mengetahui dan memahami isi Kitab Suci Weda dengan belajar Bahasa Sansekerta
Ayo Belajar Bahasa Sansekerta