Doa Kedamaian

Posted by



Dalam rangka ikut menjaga suasana tetap kondusif dan damai dalam Pesta Demokrasi di Tanah Air 17 April 2019, beberapa pengurus dan anggota Veda Poshana Ashram menggelar Homa Rudram, 7 April 2019 bertempat di Pasraman Sai Gana Homa Dharma Agni Hotra Sanga, Banjar/Desa Getakan, Banjarangkan Klungkung.
Ritual Tradisi Vedik Kuno ini dipimpin oleh Ida Pandita Agni Mpu Ganeshvara dan Ida Nabe Sri Bhagawan Yogananda, Ketum Veda Poshana Ashram Pusat dari Geria Santabana Payuk Bangli.
Beliau menyampaikan posisi strategis Veda Poshana Ashram dalam ikut berkontribusi kepada Ibu Pertiwi diantaranya dengan  melaksanakan Shanti Puja dengan Homa Rudram ini.

Di samping pelaksanaan ritual seperti ini, Veda Poshana Ashram juga rutin melaksanakan Maha Shanti Puja/ Doa Kedamaian setiap bulan Desember. 
Kegiatan biasanya diselenggarakan di Pelataran Pura Besakih oleh Pengurus Pusat Veda Poshana Ashram didukung oleh Pengurus-pengurus Cabang di seluruh Tanah Air.  
Bentuk kegiatan adalah doa bersama akhir tahun dengan Homa Yajna/ Agnihotra 9 kunda untuk keharmonisan dan kedamaian semesta.
(Premadas)





Blog, Updated at: April 09, 2019

Postingan Populer

Buku VPA

Harga Rp 100.000 Harga Rp 50.000

Pemesanan silahkan KLIK DISINI
Bank BNI No 0864571776 an VPA Cabang Lombok

Cari Blog Ini


vedaposhana.ashram@gmail.com


  


TRI SANDHYA




https://www.ichintb.or.id/p/blog-page_56.html

Pusat Belajar Sansekerta

Bahasa Sansekerta adalah Bahasa Weda sebagai sumber dari segala sumber ilmu. Sebagai Umat Hindu sudah saatnya mengetahui dan memahami isi Kitab Suci Weda dengan belajar Bahasa Sansekerta
Ayo Belajar Bahasa Sansekerta